Rabu, 29 Februari 2012

Canopy yang Lagi Marak Saat Ini

| Rabu, 29 Februari 2012 | 0 komentar

Pada dasarnya, fungsi utama dari sebuah kanopi adalah untuk menutupi bagian luar ruangan agar terhindar dari panasnya sinar matahari dan derasnya air hujan. Saat ini railing balkon sudah bisa dibedakan menjadi dua, yaitu railing balkon minimalis dan railing balkon klasik yang tentunya pemilihan railing balkon disesuaikan dengan selera dan type rumah. Untuk railing balkon dihitung berdasarkan meter lari dan untuk harga tergantung jenis bahan dan motip.


Fungsi utama dari railing tangga, tentunya untuk keamanan, atau menjaga jangan sampai terpeleset dari tangga. Sehingga dapat membahayakan para pengguna tangga itu sendiri, dan tentu pastinya juga untuk mempercantik bagian interior rumah.

Kanopi juga disebut sebagai bangunan menjorok ke depan seperti kanopi rumah, kantor, bahkan restoran. Fungsi utamanya kanopi adalah memberi perlindungan bagi rumah untuk jendela, pintu, dan ventilasi udara dari segala jenis cuaca panas dan hujan. Seiring perkembangan zaman, bahan untuk membuat kanopi menjadi kian beragam, misalnya dari bahan genting, bahan sirap (kayu), vinil, polikarbonat, kain, plastik, dak beton, seng, dan fiber semen. Beragamnya jenis bahan kanopi ini memudahkan konsumen dan arsitek memilih sesuai kebutuhan sebuah kanopi.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2012. Tribuana . All rights reserved